Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
hortonmcevvqplzu.over-blog.com

Untuk menggagalkan hacker, Angkatan Laut berubah menjadi langit navigasi

Lupa unit GPS mewah: U.S. Naval Academy sebenarnya lagi kemudi melalui starssort dari. Meskipun langit navigasi berakhir menjadi terkenal cut dari Anda kurikulum dalam akhir 1990-an dan semua armada pelatihan dibungkus seluruh 2006, pelajaran singkat tentang subjek yang lagi pada silabus musim gugur ini, menandai gps tracker mobil pertama dalam waktu hampir 20 tahun yang kursus ada berkaitan dengan jajaran bintara.

Mengapa kembali peristiwa dalam yoreh "kami pergi dari langit navigasi karena komputer cenderung menjadi besar," Letnan Komandan Ryan Rogers Akademi Departemen melibatkan pelaut serta navigasi memberitahu lembaran uang Maryland.

"Masalah adalah, ada tidak ada cadangan." Meskipun GPS sekarang dapat menemukan lokasi Anda dengan mudah bagi Anda untuk "dalam kaki" dengan membantu dari 31 satelit, "kami menyadari ada kerentanan cyber," katanya.

"Dalam acara (dari) darurat nasional baru, kami akan kemungkinan besar perlu menutup GPS karena dapat digunakan oleh musuh yang potensial," kata pensiunan Kapten yang memulai suatu asas baru untuk mempertahankan dalam pengalaman ahli.

Kemudian "usang surgawi Navigator paling meninggal dunia," katanya. Lulusan baru tidak akan benar-benar menjadi ahli: mereka akan mendapatkan 3 jam pendidikan pada langit navigasi teori seluruh kursus lanjutan navigasi.

"Kita berada hanya baby-melangkah itu," kata seorang instruktur, "tapi kita benar-benar memiliki kemampuan untuk memperluas." Beberapa ROTC detasemen akan cepat memulai program percontohan, lembaran Anda menambahkan.

Meskipun bahkan navigator surgawi terampil hanya dapat menghitung lokasi untuk berakhir menjadi mampu dalam jarak 1,5 mil, "jika Anda keluar di laut, Anda seharusnya untuk berada dalam posisi apapun untuk menavigasi tanpa GPS," kata Rogers.

"Hal-hal yang terjadi."

Artikel ini awalnya muncul di atas Newser: untuk menjadi mampu untuk Foil hacker, Naval Academy mencari bintang lebih melalui Newser

Share this post

Repost 0

Comment on this post