Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
hortonmcevvqplzu.over-blog.com

u000a Instagram dilaporkan pengujian iklan interaktif iPhone yang menggunakan sentuhan 3D dan Apple membayaru000a

Instagram dapat mulai melakukan percobaan menggunakan fitur iPhone 6S tekanan sensitif 3D Touch menekan tenda untuk membiarkan pengguna berinteraksi menggunakan iklan kemudian membeli item menggunakan sistem pembayaran mobile Apple menghabiskan. Sebenarnya foto-berbagi sosial jaringan firstlaunched "Toko sekarang" tombol di dalam Juni, dimana akan http://instagram.followersgratis.web.id/ memungkinkan pelanggan melompat ke layar beli dengan memanfaatkan sebuah iklan yang mirip dengan berbagai tombol acquire lain sekarang bermunculan di Twitter bersama dengan Pinterest. Sekarang perusahaan milik Facebook tampaknya menjadi mendapatkan lebih kreatif dengan taktik menghasilkan uang, menurut laporan hari ini berasal dari Digiday.

Sentuhan 3D, yang biasanya register setelah Anda tekan keras pada layar iPhone 6S, akan memungkinkan pengiklan untuk menempatkan beberapa gambar dalam satu iklan yang pengguna dapat menggulir dengan cara menggunakan jempol menekan. Apple menghabiskan integrasi mengijinkan Anda menghabiskan sepanjang dengan sidik jari daripada memasukkan informasi kartu kredit. Siwak untuk restoran atau mungkin daftar outlet, ini bisa menyarankan menu berbeda objek atau berbagai warna sepotong pakaian yang Anda menggulir lalu membeli tepat dalam app sebenarnya. Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Instagram ditolak pengujian fitur baru, tetapi disebutkan "mobile commerce adalah tidak diragukan lagi setiap ruangan yang kami punya telah memandang erat."

Interaktivitas datang untuk menjadi mampu Instagram... berkaitan dengan iklan Instagram akan berjalan sedikit perbedaan dengan upaya iklan. Inisiatif iklan awal pada platform merasa jauh kurang intrusif sebagai bisnis yang hati-hati dipertimbangkan setiap dan mendesak pengiklan untuk membuat orang-orang ini merasa seperti foto organik. Butad kualitas atas telah jatuh akhir-akhir ini asInstagram gears atas kuantitas tertentu tentang merek-membeli gambar muncul di dalam nya app. 3D Touch dengan Apple menghabiskan memungkinkan pengiklan untuk menjadi mampu untuk menghias posting tertentu mereka dan juga memberikan pelanggan yang lebih menarik daripada mandiri bersama dengan spam-seperti foto.



Update pada 5:55 PM, Jumat, November 6: menggabungkan pernyataan melalui Instagram.

Share this post

Repost 0

Comment on this post