Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
hortonmcevvqplzu.over-blog.com

Kata-kata peduli dalam seni visual, terlalu

Michelangelo tidak menandatangani karyanya kecuali segera ketika ia mendengar seseorang dalam kerumunan meminta mengidentifikasi dengan seniman yang membuat patung Pieta aktual dan juga mendapatkan jawaban yang salah. Sementara sendirian, ia mengambil pahat menjadi mampu batu dan tertulis nama-Nya di Marys dada.

Orang mungkin bertanya-tanya apa Dr Martin Luther King akan berpikir tentang bahasa diukir nya peringatan tentang National Mall yang mendapat dia karena itu salah mereka http://ekasinarabadi.com/sewa-scaffolding-steger/ telah menjadi dihapus.

Prasasti tersebut diperoleh dari khotbah "drum besar" yang disampaikan pada tahun 1968 dengan Atlantas Ebenezer Baptist Church, mengungkap petikan baris tertentu, ketika Anda ingin bagi Anda untuk mengatakan bahwa saya selalu akan drum besar, mengatakan bahwa aku drum besar mengenai keadilan. Mengatakan di mana saya akan berakhir menjadi drum besar mengenai perdamaian. Saya adalah drum utama dalam kebenaran. Dan juga semua melibatkan hal-hal dangkal yang lain tidak benar-benar akan menjadi masalah.

Mengolah kata kata saja, "Aku akan berakhir menjadi drum utama berkaitan dengan keadilan, damai serta kebenaran." Operasi Anda istilah jika dapat hilang. Ini hanya sedikit seperti ingin menyederhanakan, mengatakan, Michelangelos karya seni credo untuk Anda untuk menyalin sosok orang tampaknya dalam pengalaman saya yang memang ditiru pekerjaan Tuhan dan juga menghilangkan menyebutkan Allah, seperti ini: untuk Anda untuk menyalin seseorang tampaknya jika saya mendengarkan seseorang meminta saya untuk menjadi memang untuk meniru. atau seperti mentega Salvador Dalis artwork credo surrealisme dapat merusak, tapi itu menghancurkan hanya apa yang ia anggap sebagai belenggu membatasi visi kami untuk: surrealisme bersifat merusak.

Masalah kata-kata. Penyair dan penulis Maya Angelou, salah satu Anda sejarawan untuk peringatan Anda, memiliki keberatan prasasti, mengatakan bahwa hal itu membuat raja terdengar seperti twitHe sombong telah apa pun selain itu. Ia adalah cara serta mendalam seseorang berkaitan dengan empat-huruf kata agar dapat applyHe telah benar-benar tidak ada kesombongan dari semua. Ia dibangun dengan kerendahan hati yang akan berasal dari dalam. Sebenarnya jika klausul yang yang tersisa akan menonjol. Meninggalkan keluar kegilaan perubahan sepenuhnya. Ini cenderung menjadi mampu untuk membuatnya tampak kurang dari kemanusiaan tertentu ia. Cenderung untuk membuatnya tampak egotistHe tidak akan memiliki itu sendiri. Dia mengatakan Anda mungkin mengatakan ini.

Kata-kata Dr Raja tidak hanya item terfragmentasi tentang peringatan. Sosok patung aktual akan esensi-nya salah, terlalu. Diukir dari blok Anda melibatkan putih granit, dia bisa dibuat kaku dengan tangannya terkunci di dadanya, membuat dia muncul di bawah kemanusiaan yang dia.

Share this post

Repost 0

Comment on this post